viernes, 16 de enero de 2009

Mirip Banget ::

Suatu hari gue iseng download di internet lagu² kebangsaan negara² (xkoi lagi ga ada kerjaan). Dan waktu gue denger lagu kebangsaan Prancis (La Marseillaise), terlintas dipikiran gue “kog kaya’nya gue pernah denger yah??”. Beberapa sekon kemudian, gue nyadar kalo lagu ntu mirip banget nada²nya sama lagu ‘Dari Sabang Sampai Merauke’ (bukan arti liriknya yg mirip). Emang sih, cuma 3 baris bagian yg mirip

a-llons-en-fants-de-la-pa-tri-e
dari-sa-bang-sam-pai-me-rau-ke

lejour-de-gloi-rees-ta-rri-vé
ber-ja-jar-pu-lau-pu-lau

con-tre-nous-de-la-ty-ra-nni-e
sam-bung-me-nyam-bung-menja-di-sa-tu

Udah, bagian itu doang. Ga serupa tapi miriiiiip banget. Gue nggak tau apa orang Prancis terinspirasi lagu wajib Indonesia atau sebaliknya (atau emang cuma kebetulan), tapi teteep.. Lebih Kerenan lagu ‘Dari Sabang Sampai Merauke’ :D

No hay comentarios.: