viernes, 16 de enero de 2009

Gnome ::

Wikipedia. Situs web yang bagi gue ini dunia tersendiri. Disini apa aja ada, mulai dari materi SC sampe Gambar2 digimon ada. Kadang gue 'terhanyut' di dunia ini. Ngebrowse hal-hal ga penting di Wikipedia. wanseponetaim (once upon a time. haha) I got bored and . . . ngebrowse wikipedia sampe akhirnya gw buka artikel tentang Cryptozoology (ilmu yang blajar tentang binatang2 yang masih diperdebatin sebenernya ada atau nggak, kaya: Bigfoot, Yeti, Nessie, Naga, Unicorn, dan kawan-kawan) dan disitu ada daftar makhluk2 kaya gitu + lokasinya.

Trus gue ngeliat gnome (kurcaci) lokasinya di Argentina. Hah?!? emang kurcaci hewan? lokasinya kenapa cuma di Argentina? bukannya udah universal yha? (hahaha. kurcaci go international). Yasuda deh, karna penasaran gue buka artikel tentang "Gnome". Dan disitu ada isi yang kaya gini :


In March 2008, a 'creepy gnome' who wears a pointy hat, that locals claim stalks the streets of General Guemes, Salta, Argentina, South America, was caught on video by local teenagers on their mobile phone, led by Jose Alvarez, who commented on how he and some friends had encountered it one night.

"We were chatting about our last fishing trip. It was one in the morning. I began to film a bit with my mobile phone while the others were chatting and joking. Suddenly we heard something — a weird noise as if someone was throwing stones... We looked to one side and saw that the grass was moving. To begin with we thought it was a dog but when we saw this gnome-like figure begin to emerge we were really afraid... This is no joke. We are still afraid to go out — just like everyone else in the neighbourhood now... One of my friends was so scared after seeing that thing that we had to take him to the hospital."

The video quality is fairly blurred and dark. It goes from showing the teenagers chatting, to zooming in on something rustling about in some long grass several metres away. The creature then dashes across a field, running sideways, and this is filmed for a brief few seconds.




"Ebuseet.. penampakan kurcaci di Argentina." Gue makin penasaran dan pengen ngeliat kurcaci sebenernya kaya apa. Walhasil, gue buka YouTube (bagi gue ini juga dunia tersendiri) trus ngetik keyword 'argentinian gnome' di search boxnya. dan ternyata videonya ada beberapa (judulnya doang beda, tapi isinya sama). Trus gue ngeliat videonya . . . (kalo lo mau liat juga, klik disini)

Huaaaaa . . SEREM BANGET !! ga tau kenapa, gue pengen berhenti ngeliatin ntu video (soalnya gue udah ketakutan) tapi gabisa! kaya ada yang nahan. Trus kata adek gue nggak serem, biasa aja (dia bilang, "kurcaci kan lucu." ~ wat d'f*ck!) Ngga tau kenapa abis ngeliat videonya gue ngerasa pikiran gue kaya 'diteror' sama video penampakan itu. Gue emang punya fearness yang ga wajar, waktu kecil gue takut banget sama yang namanya badut.

Sampe malemnya pun pikiran gue masih dihantui penampakan kurcaci yang paginya gue liat. Gue ga bisa tidur sampe tengah malem n gue memutuskan u/ mandi (soalnya orang yang kedinginan lebih gampang tidur) tapi gue ga beranii .. Wktu itu gue mikir gini, "ntar kalo gue keluar buka pintu kamar n gue ngeliat kurcaci (kurcaci didalem rumah, mameen) trus gue tereak terus kurcaci itu kaget dan manggil temen2nya buat nyulik gue ke dunia mereka gimana??" walhasil, gue ga jadi mandi berjuang supaya bisa tidur. tapi Alhamdulillah, paling ngga gue bisa tidur sbentar. besoknya, gue hibernasi gara2 ga sempet tidur (masih liburan, jdi bisa hibernasi). Dan . .

sampe sekarang pun gue masih trauma sama YouTube

Kalo lo mau ngeliat videonya, klik disini

No hay comentarios.: