viernes, 16 de enero de 2009

First Rapbul ::

Kamis, 11 September 2008. Waktu gue bangun dari tidur siang (soalnya libur puasa), gue dapet SMS dari salah satu temen gue (lupa siapa) ngajakin gue jenguk temen yang sakit karna kecelakaan. Tapi berhubung sorenya ada jadwal ngehadirin rapat bulanan Sekbid F OSIS, jadi gue bilang ga ikut jenguk (parah banget). Sorenya, gue berangkat ke rapat bulanan di Solaria (buka linknya, serius, parah banget) Margo dianter mobil nyokap yang sekalian berangkat ke rumah temen nyokap gue di Jakarta (ga penting). Kenapa rapat bulanannya (selanjutnya gue sebut rapbul) di Solaria?? katanya sih, biar pada dateng n sekalian buka puasa bareng. Sesampainya disanah, udah banyak yang dateng. Dan ternyata, rapbulnya barengan sama sekbid G (fyi, sekbid -seksi bidang- adalah sub dari OSIS yang ngurusin bidang2 tertentu. Jadi, OSIS dibagi jadi beberapa sekbid) jadi ada 2 rapbul di Solaria waktu itu. ‘n bisa dibilang gue rada telat, tapi untungnya rapbul belom mulai.

Abis itu, rapatnya mulai n tugas gue ialah ngawasin dan evaluasi kinerja sekbid. Jadi, waktu ntu gue musti nanya2 ini-itu yang ga penting sekalipun. Tapi gue cuma nanya dikit, soalnya gue kan belom 2 bulan di sekolah baru jadi gatau apa aja masalahnya. Nah, pas selese rapat, kita nunggu adzan Maghrib . tapi pas udah adzan Maghrib, makanan yang kita pesen belom dateng ! Akhirnya, setelah minum air putih dikit yang gue minta dari si Nisa buat batalin puasa dan nunggu makanan dateng agak lama dengan sedikit jengkel (kesel banget sih sebenernya soalnya anak2 sekbid G udah dateng makanannya), pesenannya dateng juga. fiuhhh.. sesudah mengenyangkan diri, gue ke mushola sama yang laen.

Tapi pas gue mau belok ke mushola, yang laen malah enggak ke mushola. Katanya sih, musolanya penuh banget. jadi, gue ngikutin yang laen aja ke ...tempat karaokean (lupa namanya apa) . Glek, gue tanya yang laen, “kok ksini?”. N mreka bilang kalo emang udah direncanain pada mo karaokean (ga smua yg ikut rapat karaokean, kira² 11 orang [ga termasuk gue]) . trus mreka ngajak gue ngikut, dan gue terima ajakan mereka. Yasudah, bis itu kita booking tempat dan tahukah anda ?? ternyata gue anak kelas sepuluh sendiri diantara mereka yang kelas sebelas. Hahaha, gue jadi ngerasa blagu (???). Trus kita pada solat di tempat karaokean (yang ga terlalu rame) dan masuk ke ruangannya yang waaaouw. Let me describe it .. layar gede banget n sofa yang juga gede banget (cukup buat skitar 18 orang) + meja, ruangannya juga gelap (asoyy beud dah~!). Walhasil, kita ber-12 bisa menggila bareng sambil nontonin musik n nyanyi dengan cara : treak² bareng. Ga lama sih .. cuma satu jam (maklum, kocek kita terbatas), tapi lagu²nya itu lho.. Dari lagu rohani agama lain, lagu² alay yang sering gue denger diangkot (dinyanyiin pngamen) sampe lagu kereta api (yg “naik kereta api tut tut tuu..t siaapa hendak turuu..t”), kita cuma ngetawain klipnya dengan ngakak bareng-bareng (n gue baru tau klo klipnya lagu kerete api ntu -bapak2 n ibu2 yang maen kereta-keretaan (kayak ga punya masa kecil)- . Tapi ga cuma ntu doang kog lagunya, lagu²nya Kerispatih, Nidji, J-Rocks, dll juga ada di list lagu yang kita karaokein. Udah selese karaokean kita ga langsung pulang, jalan² dulu di margo trus pulang deh kruma masing². Diperjalanan pulang gue sibuk nyari alasan buat Bo-Nyok gue knapa gue baru pulang malem banget. Dan gue pilih alesan yang ga mutu, BELAJAR BARENG.

Gue lewat blog ini bukan mau ngecam kakak² kelas yang udah ngajak gue “menggila” bareng. Tapi gue mo bilang makasih udah ngajak gue ke pengalaman yg -___- (mamen beud dah pkoknya). N gue juga jadi tau, kalo masa² SMA di SMAN 1 Depok (yang hampir tiap hari bikin gue beban mental) ga sesuram yg gue bayangin sblumnya. Hehe

No hay comentarios.: