jueves, 29 de abril de 2010

Ticketbox ::

kalo di postingan sebelumnya gw sepet nyinggung tentang AKSI33ETERNITY, kali ini gue bakal berceritera sedikit tentang hari-H nyaa :D

hahaha jadi gini kauandh, pas hari-H gue hampir seharian jagain ticketbox. kasian ya? tapi bagi gw asik2 aja kok :D walaupun hampir seharian menderita pengap di tempat yg 'luas', n gak nonton sebagian besar mata acara tapi ntah kenapa gw sangat menikmati pekerjaan gw saat itu haha

bukan jobdesc gw sih.. gw kan bukan anak phdd. tapi berhubung gw anak dana, sah2 aja kan? hahaha daripada ngegabut gaada kerjaan mending mendekam di ticketbox kan? hehe soalnya pas rangkaian acara sebelum hari-H gw gabut bgt huee maaf ya Ijul..

seperti yg tadi gw bilang.. hampir seharian gak nikmatin acaranya. gw cuma nonton musikalisasi dikit itu juga pada saat perjalanan gw ke alwustho untuk menunaikan sholat zuhur (haseeeek)

tapi gua sebel banget sumpah, padahal gua pengen banget liat showcase (bisa dibilang ini yg paling gw tunggu) eh pas showcase yg jaga didepan cuma gw sama yanda (yanda jaga pintu masuk, gw d iticketbox) walhasil, kita gak bisa beranjak ninggalin tanggung jawab T.T

abis itu skitar jam 2an SEMPET nonton kolabs. yak benar, 'sempet'.. jadi cuma dikit huhu itu juga atas kebaikan hati siapaa gitu lupa yg berbaikhati gantiin gw untuk sementara waktu (gw lupa siapa. maaf yaaa :P)

Trus, gw juga disini mau ngucapin trimakasih buat rifki, falah, sendi, ardan, hanif, ijul, siapa lagi ya? pokoknya mreka mreka yg udah ganti2an nemenin gw disana (bergantian nemenin, bukan gantiin gw. jadi gw gak sendirian dh) haha

pas sold out, gw sama yg laen yg masih diluar masuk kedalem buat nonton bintang tamunya, RAN. sayang gitulooooooh kalo kaga gue tonton. RANnya kesian ntar. nggak deng bukan gitu, walopun gw bukan penyuka RAN tapi kapan lagi coba sekolaan gua ngundang RAN???? hha pas masuk baru band kakak kelas yg maen abis itu band alumni, abis itu baru deh RANnya sampe acaranya selese.

jadi, kalo dirinci, gw cuma nonton: secuil musikalisasi, secuil kolabs, sourire, invicto, sama RAN deh

Kenapa gw nikmatin? gak tau juga dh.. mungkin karna melayani ratusan orang yg beli tiket itu menyenangkan.. trus megang duit jutaan hasil penjualan dan (mungkin) jadi saksi surplusnya ETERNITY hhoho Oiya, terus ya masa ada mbak2 kuliahan yg bilang gini, "mas, kok ganteng2 jaga ticketbox sih??" huakakakak terbang gua anjir trus pas pulangnya gw buka twitter trus iseng cari topic 'pensi smansa', trus gw nemu tweet kayak gini, "tadi yg jual tiket di pensi smansa lucuu XD". hahahahah

yak itulah sekelumit suka dan duka gue. moga AKSI 34 bisa nonton full haha

1 comentario:

Siti Aisyah Rachmawati dijo...

ciee eja dibilang lucuuu
eh aksi surplus berapa emang?