sábado, 24 de abril de 2010

Halohalo ::

HALOOOOO KAWAN SEMUA~

lama yah tak bersua ehehe

postingan terakhir kan tentang masa depan gitu ya ehmasa gw sama anak2 kelas gw ahir2 ini seneng banget ngomongin masa depan huouoo

aaaarrrrrgh tidaaaak sebentar lagi masa kelas 11 gua berakhir dan artinya gua bakalan masuk ke lembah kesuraman (kelas 12) -_______- wetseh jangan salahhh suram2 gitu menentukanmasa depan lohh

dan gua mulai berpikir keras mau apa abis lulus sma nanti. hmm mulai dari ikut psikotes, survey sana sini, ke dukun, sampe bertapa di gunung sindur oke jayus

intinya gw harus memikikan masa depan dari sekaraaang aaaaaaa

tadinya gw tergila2 sama jurusan yg berbau ips kayak hubungan internasional, antropologi, sastra cina, akun tapi akhirnya gw sadar diri jiwa sosial diri gw rendah padahal gw ips gak bego2 amat kok jadi yasudahlah gak akan membelot dari ipa yeey

rencana gw sih : (untuk sementara, mungkin aja berubah. maklum, gw masi labil)
  • kalo gw sukses osn (amiiiin), gw pengen ikut usm itb n masuk teknik geo itb
  • kalo ngga, moga ditawarin ppkb ui (ya Allah hambamu sangat menginginkan ini T.T) trus milih tekkim, ato nggak teknik sipil, ato nggak teknik mesin, ato nggak kimia mipa (elaaaah banyak banget maunya, ketauan gak punya pendirian)
  • kalo gak dapet dua2nya, gw pengen masuk fkui ato ngga jurusan2 ui yg gw sebutin diatas ato ngga tekfis/pertambangan/perminyakan itb lewat usm
AMIIIN
doakan saiia iia :D (dih kok tulisannya bgitu??)

ehiya smansa abis ngadain pensi lohh AKSI 33 ETERNITY dan gw jadi panitianya (lagi) SUMPAH INI KEPANITIAAN YG PALING KEREN DIMANA GW TERLIBAT SUER DEH GA BOONG hey para panitia kalian semua hebat2 walopun gua sendiri gabut gua bangga jadi bagian dari kalian :D

No hay comentarios.: