domingo, 22 de febrero de 2009

KARMA ::

Masa yaaa gue dapet karma. Itu lhoooo buah manis yang dari Arab (dan tahukah anda bahwa itu sangatlah tidak lucu). NGGAK bukan ntu. Pasti lo tau laaah karma. yega yega (paan si? ih ih gajel ih). jadi giniii . . .

Pada suatu hari waktu gue kelas 2 SMP, gue kerja kelompok sama temen2 sekelas gue. Nah, kita sempet nonton TVRI gituh (idiiiiiiiiiiiih tontonannya begituan. huahuahuauahahahua). Acaranya ntuh lomba cerdas cermat tentang UUD'45 (hahahahahah lucu kan? lucu dong. gue aja ketawa). Kita yang lagih kerja klompok nonton acara begituan yang notabene acara yang amatsangattidakpantassekali untuk ditonton (astaghfirulloh.. mana nasionalisme gue???). Tapi kita nonton ntu acara udah bukan kaya nonton cerdascermat sebagaimana layaknya cerdascermat ditonton (??????????????????). Kita nonton begituan sambil ngetawain peserta2nya. Jadi yaa, kita ketawatawa bukan karena wajah para peserta kocak atau apa sehingga kita ketawa. Tapi garagara kepinteran mereka yang layak untuk ditertawakan (iya donx.. mreka apal semua bagian UUD'45 ples amandemen2nya ples maxudnya ples substansinya ples lain2 apalah itu). GEELAAA. mereka nyianyiain masamuda dengan ngapalin yang begituan (anggota DPR aja ada yg ga apal Pancasila! canyoubelieveit). Kita ngetawain + jiji gitchuu. "Ih, Kaya begituan diapalin" pikir kita waktu ntu yang udah kaya bukan orang Indonesia.

Yap, mungkin loe bingung knapa gara2 begituan aja bisa ketawatawa. Tapi emang dasarnya suasana hati kita lagi 'kondusif' banget untuk ketawa, jadi kita waktu ntu lagi gampang banget buat ketawa. huahuahuahuaahahahaah (dih?)

Dan loe pasti tau kalo karma ntu buah dari sbuah kejahatan. Dan kejahatannya itu ya itu tadi, melecehkan UUD'45 dengan ngetawain begituan. Trus, karmanya apaan? ini dia .. jengjengg . .

Jum'at tanggal 20 Februari 2009 di sekolah gue di jam pelajaran sejarah. Pa supy (guru mtk klas 12) masuk ke kelas gue padahal ada guru sejarah yang lagi ngajar. nah, ternyata bliyaw (jangan ditiru, penulisan ejaan dalam bahasa indonesia yang kurang baik) mo manggil anak kelas gue gitu, ada urusan katanya. Yauda deh, trus nama gue kesebut (dan itu berarti gue yang dipanggil. YAEEYAALAAAAAAAH. nenenene maen basket juga tauu). n ternyata gue doang yang dipanggil dari kelas gue, trus gue disuruh ke depan ruang guru. Walhasil, bingung dong gue.. ada apa dengan gue. Apa gue blom bayar SPP? Apa ada guru yg ga suka gue? Apa gue mo dikluarin dari ni skolah? Sepanjang perjalanan (halah, berlebayan) ke ruang guru gue bertanyatanya. Sesampenya disana udah ada Made (anak kelas sebelah. bilang makasih lo ke gue udah gue masukin nama lo ke blog gue. haha) yang disuruh ke depan ruang guru juga. N ternyata dia tuh juga ga tau kita mo diapain. Trus kita berdua bertanyatanya (apaansi)

Abis nunggu beberapa lama, makin banyak aja deh anak2 yg dipanggil 'berdatangan' ke ruang guru. Kebanyakan yg dateng ntu anak kelas 11 (fyi, gw msi klas 10) dan rata2 mreka yg dateng ntu pinter2. Uwooow, ge'er donk gue dikumpulin sama anak pinter2. Nah, stlah kita bertanya2 akhirnya kita dikasi tau kalo kita adalah anak2 terpilih buat ngikutin suatu lomba . . (lomba apa hayoo tebaak..)

CERDAS CERMAT UUD'45 (pake gaya ngomongnya doraemon waktu ngeluarin sesuatu dari kantong ajaibnya)

WAT?? mana ngarti gue yang begituan???????? yaoloh, knapa harus gue yang kena azab ginian??? N katanya anak2 yg bakalan ikut lombanya ntu anak2 yang direkomendasiin sama Bususilowati, guru PKn di skolaan gue. Haduduuuh.. apa salah saya bu? Karna saya pinter? gue kaga pinter, apalagi PKn yang notabene salah sahiji pelajaran yang gue benci. Atau karena saya waktu itu ketauan ibu nyontek pas ulangan? Ketauan nyontek ga bisa dijadiin alesan buat ngajuin saya ikut lomba. Nah lo.. trus apaan? wallahu a'lam. ampe skarang gue juga belon tau kenapa.. hixhixhix

Tiba2 (ga tiba tiba juga sih) gue teringat kejadian nista 2 taun yang lalu waktu gue n temen2 gue ngetawa2in acara 'ga bagus' itu. "Apa ini yang namanya karma?" pikir gue waktu ntu. Dan loe tau gak? tau kan? tau dong.. (apaansi) gue musti pelajarin + apalin bahan2 lomba yang dipinjemin ke kita. Bahan2nya ntu 7 buku yang totalnya 534 halaman + CD yang judulnya "Sosialisasi putusan MPR RI"


EGIIIIIIIIIILELUUUUUUUUUUUU yang bener aje????????????????? parah banget dah ahh. Sekarang gue musti ngalamin sendiri apa yang gue ketawain 2 taun lalu. Ngga masuk TVRI sih (yeey) Masih tingkat propinsi, ntar tanggal 14 Maret. Tapi mending sih, lombanya ntu 1 tim rame2 n gue bisa ngandelin anak2 pinter yang laen. Tapi tetep aja, gue musti ngapalin yang begituan. HUAAAAAAAAAAAAAAA!!!

2 comentarios:

Rievinska Firsty a.k.a Evin dijo...

Hahahha..
Akhirnya, Eja menyia2kan masa mudanya juga untuk mengunyah buku2 yg ngeliatnya aja orang juga udah males..
Semangat.. :P

Anónimo dijo...

haha
sabar yaa ja
eja kocak deh ceritanya,
EGILEEELUUUUUU!!!!!
tnyata eja lebay juga ya