viernes, 11 de diciembre de 2009

11 Desember 2009 ::

hari ini sangat aneh dah

gua bangun dengan semangat geologi (apa coba) terus ke sekolah

dalam rangka remed plh. yak sodara2, remed plh. curcol bentar : plh kelas 11 kayak dub*r dah. gak rasional. masa yg ditanyain "siapa nama bapaknya juru kunci sumur tujuh Beji"

oke lanjut~

bawa motor parkir di almuhajirin (karna udah siang. jadi males parkir di skolahan. kan penuh tuh) tiba di sekolah ngeliat papan di deket pos satpam berisikan nilai uas b.sunda seangkatan. yak, nilai dipajang didepan sekolah. sédéng emang. tapi gapapa, untung bagus. huahahahaha

trus menjalani proses remed (untung soalnya sama)

abis itu ke perpus belajar geo. lagi asik2nya belajar kak audy ngeganggu minta batagor (gua ngutang batagor)

gua sudahi saja belajarnya, trus kabur dengan dalih mau beliin batagor

ketemu ama anak2 yg tadi remed bareng, nilai2 yg laen udah keluar

tapi mtk bikin gua syok. ooh tidak~ trus solat jumat di almuhajirin

abis solat jumat kebetulan di skolah ada bu siro (guru mtk) konfirmasi bener atau ngga nilai gua segitu dan ternyata ngga..

hamdallah

ngambil duit yg ketinggalan di rumah buat renang

naek angkot ke rumah (yak pemirsa, gua lupa kalo bawa motor) baru nyadar pas udah jauh

yasudahlah ntar mau renang ini

nyampe rumah langsung ke kamar tidur2an bentar. pas liat jam ternyata jam setengah 2 padahal seinget gua jam di ruang tengah tadi pas mau ke kamar jam setengah 3

wah aneh

cocokin jam di hp eh jam 2.30pm (gua bacanya itu jam setengah 2)

walhasil gua betulin jam di ruang tengah (yg sebenernya udah bener)

mau ngambil jam dinding , eh ada sesuatu bulet2 berjatuhan dari balik jam dinding

pas udah jatoh eh ternyata telor

iya telor, pecah deh telornya

gak tau dah telor apaan tuh. kirain telor cicak. tapi terlalu gede kalo dibandingin sama ukuran dubur cicak (diameter telornya sekitar 2cm-an). lebih ke kadal. tapi gak mungkin kadal kan?

wallahua'lam dah itu telor apaan

pas mau gua bersiin

eh telornya (yg udah pecah) gerak2. gua syok (lagi)

oiya, waktu itu di rumah cuma ada kedua adek gua. dan mreka lebih syok dari gua tentunya. tapi mau gak mau gua harus bersiin ntu telor terkutuk -_________-

gua ke kamar buat nunggu pecahan telornya gak gerak2 lagi (baca: mati)

nyokap pulang

alhamdulillah. jdinya malah beliau yg ngeberesin

trus ke bw karna udah terlalu sore jadi gua gak nyemplung

di perjalanan ke bw gua ngeliat 2 kendaraan yg berbeda yg nopolnya B **** EJA lohh hahahaha bangga

abis itu ke almuhajirin ngambil motor deh

-TAMAT-

No hay comentarios.: