domingo, 6 de septiembre de 2009

Quick Update ::

intro :
heaaaaaaduhh ini blog gua udah kea apaan tau. lapuk kaga keurus. kalo di postingan sebelumnya gua bilang postingannya sebulan sekali, ini nggak.. bulan agustus gua sama sekali kagak ngepost which means udah dua bulan blog gua kagak diupdate !! BAYANGKANN!! DUA BULAN !! dua bulan meeen ! ouchh.. uh.. oh.. hahh..

oke. bukan intro yang bagus

yap, maap pemirsa baru sempet ngepost. dari kemaren2 gua teramat sangat sibuk.

(emang ngapain aja??)

ngapain ya?? hmm kasih tau nggak ya? kasih tau nggak ya? (minta dihajar ceritanya) kasih tau dehh nih..

awal masa2 kelas 11 banyak nyita waktu gue. dari pertama masuk.. ada MOPD (masa orientasi peserta didik) dan gue jadi panitianya. di MOPD ini gue dapet banyak banget fans pengalaman

jadi di MOPD smansa (sekolahan gue), kakak seniornya dibagi jadi 3 skenario:
1. KORLAS = Kordinator kelas. yang baik n ngebimbing+ngebela anak2 baru
2. ACARA = Yang nyiapin semua konsep acara, dan
3. SENTRA = Yang marah2in anak2 polos itu

dan gue jadi korlas. yahh secara gue baik hati dan punya tampang angel :P

masa2 MOPD gak bakalan terlupakan deeh. mulai dari hari pertama trus malemnya hape gua hampir tiap 5 menit ada sms masuk dari anak2 nanyain ini itu

"kak eja, bikin pola tasnya gimana kak?"
"kak, aku belum dapet pita. gimana dong kak?
"buku diarinya ditulis tentang apa kak?"
........

smpet kesel juga sih awalnya karna gue gak bisa2 tidur, trus pulsa gue abis melulu. tapi gue sadar, kapan lagi gue ngalamin yang kaya gitu lagi

trus gue sebagai korlas brsama rumay n kapuri jadi (sok) pahlawan yg ngebela mreka dari sentra. pokoknya munafik deh.. lha wong para korlas brsama sentra yg nyusun skenario MOPDnya.. eh kita (pura2) berantem dihadapan anak2 polos itu. hahaha

pokoknya yang paling seru, berkesan, n mengharukan itu pas hari terakhir..

pas korlas di tiap kelas digantiin para sentra.. trus korlas yg diculik dijemput anak2nya. huaaaaaa kelas gua jadi kelas yg prtama yg ngejemput korlasnya. ampe nangis2 mreka ke sentra minta supaya korlasnya dibalikin.. gue, rumay, n kapuri juga nangis.. tapi bukan nangis aer mata buaya yg pura2 nangis. nangis karna bneran terharu mreka segitu sayangnya ama korlas mreka :'D

trus gue memutuskan untuk melakukan hal sensasional (atau mungkin bodoh?) supaya anak2 gue dapet memori yg gak akan trlupakan di MOPD ini. yaitu..

LOMPAT JENDELA

*lompat jendela dari kelas tmpat gue 'diculik'. mreka yg dijemput kan diluarnya tuh, gue ke mreka

hahahah malu sih.. tapi gapapa.. gue bangga sama kalian anak2 x7. gue merasa beruntung banget ditugasin jadi korlas x7. x7 ntu kelas orang2 hebat (at least menurut gue). dan di x7 juga gue menemukan seorang .......(wetssah udah2 jangan disinih) pokoknya, gue sayang kalian :D

jangan lupain masa2 MOPD ya..


slaen itu gue juga memutuskan untuk lanjut MPK-OSIS. sempet gak diijinin sih sama ortu.. gara2 rengking gue turun pas smester 2. tapi akhirnya gue diijinin ikiu MPK-OSIS dengan syarat gue les LIA

AIR BESAR!! <- (sh*t maxudnye, ngerti kan?) hidih malay banget gue baru masuk lia. telaaaaaaaat. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tapi gapapah yg pnting gue bisa ngerasain lagi kekeluargaan di MPK-OSIS :) kan masuk MPK-OSIS gak ujug2 masuk gitu ajah tuh, ada proses slexi2nya juga.. mulai dari tes tertulis (gue urutan 3 lho), trus tes wawancara (yg kakak2nya malah nganggap gue ngejayus melulu -____-), praLDK n LDK (tapi taun ini LDKnya kurang menggigit dibanding taun kmaren.. lebih brkesan yg taun kemaren) dan bemana dengan kahidupan gue dikelas?? hahaa IA-2 asiiik, walikelasnya bu shiro lagi. tapi gue terpuruk dalam hal akademis -__- rada nyesel juga sih masuk IPA n gue semakin yakin kalo seandainya gue masuk IPS, masa depan gue bkalan cerah (blagu banget). tapi yah mau gimana lagi? apalagi gue anak MPK-OSIS sibuk banget dah jadinya. walhasil, gue musti lebih rajin belajar. tiap istirahat kedua n jam kosong gue ke perpus (suram banget ya?) tapi perpus ternyata asik kok! banyak buku2 seru n ada komputernya juga yg bisa dipake buat ngenet gratis haha

4 comentarios:

Anónimo dijo...

kocak dja...

eh eh..cara ngerenin (membuat keren..) blog gmana sih??
kyk lo gt ada gambar di atasnya...

Jaeja dijo...

Lu siape? dhika ya? itu pake 'header'. pilih templatenya yg bisa pake header. terus terserah mau pake gambar apaan. kaya di blog pemujalangit tuh, kan headernya gambar awan

Anónimo dijo...

eja, klo mw ke IPS knpa nggk pindah aja kyk Frea?

Saluuut. Kelasnya kompak banget. Kelas yg paling2 menurutku.. :):). Terlebih namanya Al-Azhar.


Ginny (Ginerva Molly)

Jaeja dijo...

darikapan tau juga gw udah minta pindah ke reguler ke ortu. tapi ga diijinin.. huhu

wah makasih :D iya, kadang kekompakan mreka bikin gw terharu :D