lunes, 15 de junio de 2009

Mei 2009 ::

Bulan Mei 2009 bisa dibilang the best and the worst month i've ever had knapa eh knapa ko bisa begindang ??

16 MEI 2009

Mon Anniversaire

alias

Ulang Taun Gue

Yap ulang taun gue jatuh pada bulan tersebut(16/5) Hari itu hari sabtu gue ke sekolah (kan biasanya libur tuh yaa) ada rapat akre OSIS (huahahah biasaa organisatoris sok sibuk ni gue)

Pas dateng kan gue sebagai anak MPK yg nyelenggarain rapat itu harusnya dateng jam 6 tapi datengnya jam 7an diomelin deeh mana gue waktu itu lupa pake pin lagi huahh sempet diinterogasi dikit sama k fadli sbagai pimpinan rapat dijutekin juga tapi untungnya tmen2 n kaka2 yg laen ngga sedihnya cuma dikit yg tau kalo hari itu gue ultah jadi dikit banget waktu itu yg ngucapin (pas masih nyiapin rapat). Oiya, anak MPK-OSIS yang hari itu ultah ngga cuma gue doang.. ka Cahaya juga

Pas rapatnya.. kan anak2 OSIS maju per sekbid tuh ya terus anak2 MPK ngasih tanggepannya Ada beberapa sekbid yang pas maju ngasih ucapan selamat ulangtaun ke gue n k'Cahaya. Soswit kan soswit kan??

Et the meeting se passe (franglais mode: on). ergh, aku bosann.. walaupun gue tau kalo sebagai anak MPK-OSIS yg baik ga boleh bosen rapat. Trus gue liat yg laen pada izin.. rata2 sih alesannya pada PWI ato ngga PWK. nah, kbetulan hari itu juga gue ada latian PWI angklung.. yaudah deh, ahirnya gw memutuskan untuk izin. pas izin ke k'Fadli, ditanyain tuh bakalan balik jam berapa. N gue jawab aja abis zuhur.. Trus k'Fadli bilang kalo gue dah janji n abis zuhur gue musti dateng. Yaudah gue oke2 aja.

Menuju tempat anak2 angklung berlatih (depan kelas XII IA 3).. nyampe sana, langsung (ga langsung juga sih) pada nyanyi ..

HAPPY BIRTHDAY EJAA
HAPPY BIRTHDAY EJAA
HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY
HAPPY BIRTHDAY EJAA


whoaaa gue terharu ternyata pada inget kalo gue ultah. rame banget waktu itu. sampe2 pas pada nyanyiin. banyak anak2 (yg kbanyakan ga gue kenal) pada nengok ke arah keramaian. Trus abis itu pada ngucapin selamat ke gue huahua anak2 angklung yg belom gue kenal juga ngasih selamat ke gue

Abis itu latian angklung seperti biasa ..

Trus gue memutuskan untuk balik lagi ke rapat (daripada diomelin lagi. yega yega?). Daaan.. pas gue masuk lagi ke ruang rapatnya.. anak2 MPK smua.. anak2 OSIS lagi pada diluar. pertamanya gue mikir, lagi pada nentuin nilai akreditasi kali.. trus gue duduk kan ya. (suasananya lagi serius banget) Ternyata anak kelas X yg laen pada ditanya sama k'Fadli tentang selama ini kita di OSIS, gimana kinerja kita, regenerasi, dsb. Trus giliran gue yg ditanya (lbi tepatnya diinterogasi), sempet ngungkit2 keterlambatan gue tadi. trus lama2 menjurus ke dosa2 masa lalu gue, ttg ketidaknyamanan yg sempet melanda gue, dll. nanyainnya sambil bentak (huhu). awalnya gue kira ini buat ngerjain gue yg lagi ulang taun (haha. sumpah ge'er mampus) tapi setelah ngliat k'Cahaya ga diperlakukan apa-apa akhirnya gue mikir, oke ini emang murni karna dosa gue.

Gue hampir nangis dibentak2.. n pas aer seni mata gue hampir keluar, tiba2 k'Fadli berseru :

Yak, Selamat Ulang Tahun Untuk Eja

huaaa gue terharu (lagi). ternyata emang bener dikerjain. trus smua anak MPK pada ngucapin selamat ke gue (ke k' Cahaya juga). gracias MPK :'D gue ga nyangka.. ternyata kita lebih dari sekedar keluarga..

'Coz We Are Family (jargon MPK)

Dan akhirnya aer mata gue pun kluar karna saking terharunya (cengeng banget sih gue). Abis itu udah deh, lanjutin yang tadi bentar terus break makan n sholat. Oiya, pas sholat zuhur gue jadi imam wawawaw (n itu pertama kalinya gw jadi imam di alwustho). Trus makan siang. n masuk lagi.. tapi belom mulai rapatnya. Tiba2 k'Dina dan 1 lagi siapa lupa bawain dua kue ulangtahun (buat gue n k'Cahaya) n nyanyi SELAMAAT ULANG TAHUN .. (lanjutin sendiri)

Huaaaaaaa nangis kejer gue (lebay. ngga deng) tapi sumpah, itu momen paling mengharukan yg prnah gue alamin. uoooooo makasih MPK (OSIS juga) .. selama ini gue seringkali nganggap diri gue ga dianggep. huah. ternyata salah. gue mrasa beruntung bisa jadi bagian dari kalian :)
31 Mei 2009

Oke, ini bagian yang sama sekali ga mengenakkan. Jadi gini:

Premis 1 : Hari itu pengumuman hasil seleksi afs tahap 1 di website
Premis 2 : Jika gue lolos, nomer peserta gue tercantum disitu
Premis 3 : Nomer peserta gue nggak tercantum di website ntu

Kesimpulan : Gue gak lolos seleksi afs tahap 1.

Oh yeaahh mamen banget kan gue kaga lolos. jadi afs tuh kaya program pertukaran pelajar 1 taun (ntar jadi pelajar tertukar gituh). n seleksinya gue ga lolos HUAHAHAHAH kasian yah gue. bilang 'kasiaan deh lo~!' ke gue dHonKzZz ..

Padahal gue pengen banget dapet beasiswa ntuh. Gue pengen banget tinggal di negri orang, gue pengen banget ngabisin (ga ampe abis juga sih) masa2 sma di luar, gue pengen banget ngerasain salju, gue pengen banget ngerasain naek subway, gue pengen banget English gue bener pas pulangnya

yaah tapi Allah berkehendak lain n mau ngga mau gue harus nerima :) yakan? yakan?

Besoknya, di kelas rame dah pada ngomongin hasil seleksi itu. Ternyata eh ternyata banyak juga yg ga lolos. Lbih tepatnya, semua anak2 di kelas gw yang seruangan ama gw (skitar 10 orang) waktu selexi ga lolos juga. Tapi semua anak yg ga seruangan ama gue waktu selexi (ga nyampe 10 orang) lolos semuah (hahahahahahahahahahah lucu kan?)

waaw. pasti ada apa apanya nih dan menurut rumor katanyanya sih ruangan kita di blacklist sama pengawasnya gara2 ada yg nyontek gituh. kata anak2 sih salah 1 dari kita, sebut saja namanya 'D'. n bener, waktu seleksi si 'D' ini gencar banget nyontek ke gue terutama pas tes pengetahuan umum. tes bahasa inggris juga skitar 2-3 soal. tapi masa iya gara2 si 'D' nyontek ke gue doang puluhan peserta musti gugur sih. kalo menurut teori gue sih ya (cie teori..), gara2 si 'D' nyontek ke gue (gue duduk paling depan), suasananya jadi ga kondusif karna yg duduk di blakang ngliatin kita. jadinya pada ga diem. nengok2, dsb. tapi bukan brarti mreka nyontek juga, suasananya aja yg jadi ga kondusif
gara2 si 'D'

n yang bikin gue nyesek adalah, banyak temen2 gue yang ga percaya n terheran2 kalo gue ga lolos slexi tahap 1. bnyak yg bilang, "hah!? eja ga lolos??", "eja, gue masih ga abis pikir orang macem elu kaga lolos", "ih, parah banget tuh afs, seorang eja ga dilolosin". oh meen pliiiss. gue ga segitunya kalii. jangan gitu, itu bikin gue sakit hati. gue bukan orang hebat. gue cuma orang biasa yang sering jadi pecundang. pliss anggep n perlakukan gue sbagai orang biasa..

tapi heyy kalo gue ga lolos gara2 emang skor gue kecil gue masih bisa terima. tapi kalo gara2 blacklist?? ummhhh. entah kenapa waktu itu gue terlalu pede. gue ga nyadar kalo lomba siswa teladan nggak sama kaya lomba bginian. gue ga nyadar kalo lancar ngerjain soal pengetahuan umum ga ngejamin lolos. gue ga nyadar kalo bikin esainya 2,5 halaman (which means lbi banyak dari tmen2 yg laen) bukan berarti nambah peluang lolos ke tahap brikutnya. gue ga nyadar kalo selain skor akhir, faktor hoki dan sikap juga nentuin.

hmmmh

buat 'D'
ngga gue ga marah sama lo apalagi dendam. gue cuma pengen lo tau kalo kelakuanlo dah ngancurin impian n masa depan belasan orang (ih lebay ih gue)

ergh, ngga gue ngga terlalu ngarep beasiswa ntuh. gue lebih pengen ngrasain yang namanya test entrevue (interview [fr]. biar para pemirsa ga rugi ngunjungin blog gue. skalian belajar bahasa laen juga). buat yang udah kenal gue yaa lo tau lah gue orangnya kaya gimane. rada tertutup. n gue pengen banget buka2an tentang diri gue. gue pengen banget nunjukin the-real-side-of-me ke seseorang. gue pengen ber-cangcingcungcengcong ria pake bahasa2 yg gue bisa. gue pengen wawasan gue dikorek-korek. gue pengen buktiin kalo di dunia ini ada orang macem gue

tapi yah emang dasarnya gue orang yang ga beruntung. gue cuma bisa ngarep. hahaha :D

gue udah bisa ngikhlasin itu. gue udah bisa yakinin diri gue kalo ini bukan jalan gue, bukan rejeki gue, banyak anak2 diluar sana yang lebih membutuhkan (udah kaya apaan aja), n mungkin Allah ngeganti sama yang lebih indah nanti pada saatnya :)

gue sih ambil sisi (+) nya ajah. paling ngga gue ga musti tinggal kelas, gara2 gagal gue jadi lebih semangat belajar ukk (walaupun tetep aja ntar hasilnya bakalan jelek-jelek juga), siapa tau kalo gue ke luar gue ga bakal bisa survive, gue bisa cepet2 slese skolah n langsung kuliah dijurusan impian (yeahh.. go HI!)
buat anak2 smansa depok yang lolos.. LANJUTKAN !! jangan sia2in kesempatan. kalin orang yang beruntung ..

hahaha postingan gue yang ini lebay yah ..

udah deh sekian dulu. dadahh

No hay comentarios.: